Fakta – fakta yang membuat Kyuyoung itu REAL

1.Asal mula Kyuyoung, berawal dari  Moment Chunji Radio yang lagi ngerayain siaran ke 100-nya. Waktu itu Sooyoung sama Sungmin jadi DJ di sana. Terus Kyuhyun nelpon ke Chunji Radio. Ada 3 moment Kyuyoung disitu :
*Waktu awal Kyuhyun nelpon ke Chunji. Dan Sungmin sama Sooyoung rebutan kepingin ngucapin nama Kyuhyun. Sooyoung bilang gini “Dia adalah cintaku, jadi aku yg harus mengucapkan namanya”. Nah? Kok, Sooyoung bilang Kyuhyun Cintanya?
*Waktu Sooyoung bilang gini sama Kyuhyun “Ah.. Kami benar benar merindukanmu” trus Kyuhyun jawab “Saya juga sangat merindukanmu. Tapi sepertinya anda tidak senang mendengar itu dari saya”  ❤
*Trus  Waktu Sungmin bilang “Kyuhyun-aa Saranghae” Kyuhyun jawab “Nado saranghae hyung~”.. Dan Sooyoung bilang gini “Ah.. Coba dengar, Suaranya benar benar Cool” lalu Kyuhyun ngomong lagi “Ss.. Sooyoung-ssi, Sooyoung-ssi Saranghaeyo” Dan Sooyoung jawab dengan semangat “Ah.. Nado Saranghaeyo,, I love you, You love me, We love each Other”

2. Sooyoung satu satunya wanita yang pernah mendapat kata ‘Saranghae’ secara langsung dari Kyuhyun (Didepan Umum).

3. Di Ending SM Town Paris 2011, waktu itu Kyuhyun bawa kameranya ke atas panggung.  Dan pas bagian mereka nyanyi Lagu Sorry-Sorry itu Kyuhyun ngarahin kameranya ke Sooyoung trus moto’in Sooyoung. Habis itu mereka ketawa berdua. *Sebenarnya disini ada moment ChangSoo terselubung(?), karena pas sebelum Kyuhyun ngarahin kameranya ke Sooyoung. Changmin kayak mau ngedatangin Kyuhyun gitu.. Eh, pas ngeliat kyuhyun moto’in Sooyoung Changmin malah berbalik lagi, sambil tersenyum kecut(?)* #PoorChangmin #Sebenarnya saya juga nggak tau ini bener apa nggak ._. *menurut pemikiran saya sih, gitu..

4. Di MAMA 2011 in Singapore, pas 2NE1 nyanyiin lagu Lonely. Dari atas tiba tiba jatuh gelembung-gelembung sabun gitu. Semua yg ada disitu berusaha melindungi dirinya sendiri. Trus, Eunhyuk make’in Jas-nya buat ngelindungin Sooyoung. Jessica, Hyoyeon, Sunny, Yesung yg ngelihat kejadian itu malahan ngegodain SooHyuk Couple. Dan tiba-tiba Kyuhyun berdiri dan agak sedikit menggeser Eunhyuk buat bisa ngelindungin Sooyoung, pakai kursi yang sebelumnya dia gunakan buat ngelindungin dirinya sendiri. *Kyuhyun Jealous* >,<

5. Di SNSD’s encore at 19th SMA. Kyuhyun sama Ryeowook disitu juga ikutan naik ke atas panggung. Waktu Kyuhyun jalan mau ketengah Sooyoung nepuk-nepuk punggung Kyuhyun gitu, Trus Kyuhyun-nya ketawa aja sambil nunduk malu..

6. Di SBS Music Festival bagian ‘SM Town Orcestra’ at Gayo Daejun, Kyuhyun pernah nawarin Sooyoung Mic-nya buat nyanyi berdua.

7. Di SM Town 2009 in Bangkok, kan pas perayaan Ultah artis SM yg bulan Februari. Abis acara tiup lilin, hampir semua orang yg ada di situ ngelemparin Yunho pakai Kue ultahnya. Tapi, Kyuhyun malah diam aja di belakang Sooyoung. Dan kalo dilihat dari arah wajah Kyuhyun, kayaknya dia lagi merati’in setiap gerak gerik Sooyoung deh.

8. Di SS2 Super Junior (Waktu kyuhyun make kostum bertuliskan ‘KYUYOUNG’). Disitu Suju lagi nyanyi lagu ‘Sunny’, pas ditengah2 lagu Kyuhyun teriak “SOOYOUNG-aa” trus Member lain juga ikutan nyambung “YES, I LOVE YOU”..

9. Di Interview buat SS2 (yang SUJU meranin jadi member SNSD), Leeteuk bilang “Member SUJU harus berlatih perform Gee dengan member SNSD yg mereka perankan”. Dan Kyuhyun di situkan meranin jadi Sooyoung, jadi jelas Kyuhyun pasti berlatih bersama Sooyoung pas latihan selama persiapan perform Gee  itu.

Ps: Sebagian dari artikel ini di ambil dari www.kyuyoungshipperindo.wordpress.com dan beberapa juga dari temuan(?) saya sendiri , kecuali point nomor 6 & point nomor 8 itu diambil dari www.andikyointan.wordpress.com, dan point nomor 9 itu saya ambil dari kiriman Anjany Djamal Eonnie yang di Share di grup Kyuyoung ( www.facebook.com/groups/174811649199787/ )

Kalo ada kesalahan, mianhae ya ._.v

Kalo mau Copas Izin dulu ya~ (Diharap sertakan Credit: www.chosoora.wordpress.com , www.kyuyoungshipperindo.wordpress.com , www.andikyointan.wordpress.com ,  )

Iklan

5 thoughts on “Fakta – fakta yang membuat Kyuyoung itu REAL

  1. annyeong,, new reader ni…
    chingu,, mw dnk link video yg Kyuppa pake kursi bt nglndungin Soo pas MAMA in Singapore it…
    mw liat…

    sama ChangSoo moment jg y kalo ada hohoo,,
    penasaran,, pengen taw aja seberapa deket c Changmin oppa sama Sooyoung hehee

    #kalo blh nambahain,, yg point 6 itu KyuYoung sempet pegang mic’y sama2 chingu
    en kalo yg yuppa gnti Sunny jd Sooyoung it c aq agak ragu krn krg jelas,,
    tapi c tetep aq brharap itu bener hehehee

    Kamsa y^^

What is your opinion about this post ¿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s