He’s Cool [PART 1]


Title : He’s Cool
Author : Chanrin ♥ @HChanrin
Genre : Can’t be determined
Cast :

  • Choi Sooyoung = Leading role
  • Cho Kyuhyun = Cool Boys
  • Im YoonAh = Sooyoung’s Best Friend
  • Choi Siwon = Sooyoung’s sibling
  • Seo Joo Hyun = Gadfly
  • Shim Changmin= Gadfly and Cameo in PART 3 (maybe)

From Author :

Hai hai hai…Chanrin imnida. ini ff kyuyoung pertamaku. Kalo jelek aku minta maaf sebesar-besarnya
Namanya juga pemula. Yang pasti banyak kesalahan. Oya kalau mau tau tentang “He’s Cool” lebih dalam lagi(?) #emang sumur. Follow twitterku ya…di@HChanrin.
Udah author disini mau nulis ff, bukan banyak bacot
^Happy Reading Readers~
^Happy Reading Readers~
^Happy Reading Readers~
____________________________________________________________________________________

Sooyoung POV

Choi Sooyoung imnida

Saat ini aku dan Oppaku sedang ada di Paris. Semenjak lulus SD aku ke Paris Aku sudah 2 tahun lebih 12 bulan di Paris# ralat 3 tahun. Aku di Paris, karena ayahku berbisnis di Paris tentu saja aku dan Oppaku di ajak dan juga bersekolah di sana . aku orang asli Korea. Tapi lusa aku akan kembali keasalku(?). yah ada perasaan sedih dan senang. Sedih karena aku sudah tidak tinggal disini lagi . senang karena aku akan kembali ke Korea dan bertemu Im YoonAh sahabatku sejak kecil. Hm.. mungkin aku akan memberi Yoona oleh- oleh asli Paris. Aku langsung keluar dari kamar dan menuruni tangga. Saat menuruni tangga tiba-tiba saja oppaku menanyaiku

“hei, kau mau kemana” Tanya Oppaku
“aku mau keluar sebentar mau cari oleh-oleh. Besok kita kan kembali ke Korea”
“mau ku antar?? Sekalian aku juga mau beli oleh-oleh untuk temanku” Tawarnya
“baiklah”
“kajja!!!”

@Mall Paris 15.00

Sesampainya di mall, aku dan Oppaku berpencar dan akan bertemu lagi di parkiran jam 17.00. kira – kira apa yang cocok oleh-oleh untuk yoona ya??? Tiba-tiba terlintas di pikiranku…………..BANDO!!!!
Yups..yoona adalah pecinta bando semenjak aku bersahabat dengannya.
Saat aku ingin mengambil bando yang menurutkuitu bagus. Tiba-tiba saja ada orang yang ingin mengambil bando yangjuga ingin aku ambil tersebut.

désolé, monsieur, vous le prenez. Je choisirais l’autre.”( maaf tuan, anda saja yang ambil. saya akan memilih yang lainnya.) kata ku
pas. vous juste pris. vous devrez peut-être plus”( tidak. anda saja yang mengambilnya. mungkin anda lebih membutuhkan) kata orang itu. Hey kenapa bicaranya seperti titu?. Mungkin dia bukan orang paris.
il semble que vous n’êtes pas ici? Très subtil accent de votre langue?”( sepertinya anda bukan orang sini? kentara sekali dari logat bahasa anda?) tanyaku
Je ne suis pas de Paris. Je suis originaire de Corée. si vu à travers, vous n’êtes pas un paris.” (saya bukan orang paris. saya dari korea. jika dilihat-lihat, anda bukan orang paris.)
hangug ? eotteonuyeonui ilchi . nan hangug eseodo ojeon”( korea? kebetulan sekali. saya juga dari korea) jawabku. Wah kebetulan sekali aku juga bertemu dengan sebangsaku
tto hangug-eseo dangsineun? ye. eotteon uyeon-ui ilchi. a, yeogineun honjaibnida.”( anda juga dari korea ? iya. kebetulan sekali. ah, ini untuk anda saja .) kata orang itu.
gamsahabnida. naneun geuttae jeomwon haessda. annyeong”( terima kasih. kalau begitu saya ke kasir dulu.) kataku dan langsung menuju ke kasir.

Siwon POV

“Aish …kemana anak itu katanya jam 5 langsung ke parkiran. Kenapa dia belum muncul juga?”
Aku hampir lumutan kalau begini. Sudah lebih dari 10 menit aku menunggunya disini ,tapi belum muncul juga. Tidak ingatkah dia kalau aku ini orang tampan(?) lihatlah banyak yeoja bule yang melihatiku terus dengan mata tidak berkedip dan mulut menganga, lama-kelamaan aku juga risih

“Oppa!!”
“ya!! Kau kemana saja?? Aku sudah menunggu mu lebih dari 10 menit. Dan lebih parahnya banyak yeoja bule yang melihatiku. Tidak tahukah kau bahwa aku ini namja tertampan.”
“mianhae Oppa. Tadi aku berbincang bincang sedikit dengan seseorang. Dan lagi, tadi Oppa bilang apa?? Tampan? Tampan darimana??”
“ya!! Kau! Aish sudahlah. Aku pasti akan kalah nantinya jika berdebat denganmu”

@Incheon Airport

Sooyoung POV

Kini aku sudah berada di KOREA. Wah….senang sekai .
Aku langsung menuju rumah yang sudah 3 tahun tidak aku tinggali. Air mataku langsung menetes saat aku memandang rumah yang kini aku pijaki. ‘Eomma bogoshipeo..’lirihku
Hm…eommaku sudah meninggal saat aku berumur 7 tahun. Aku langsung merebahkan diriku kekasur milikku ini
“Soo”
“ne Appa. Waeyo?”
“Appa ingin kau bersekolah di SM High School”
“eo. Terserah Appa saja. Jika sekolah itu terbaik untukku”
“yasudah. Istirahatlah kau pasti kelelahan saat perjalanan tadi”
“ne”

In the Morning…..
“SELAMAT PAGI DUNIA” teriakku melewati jendela kamarku
Hari yang cerah. Aku langsung menuju kamar mandi. Setelah itu aku langsung memakai seragam baruku. Lalu menyisir rambutku dan memoles sedikit bedak di wajahku. ‘cantik yang natural’ gumamku

“selamat pagi Appa dan oppa”
“ne Selamat pagi Soo” jawab Appaku dan juga Oppaku
“semangat sekali.”kata oppaku
“tentu. Untuk memulai hari yang baru kita harus semangat. Oppa, kuliah dimana?”
“Jochiwon unversity”
“Appa kekantor?”
“ne”
Sehabis sarapan aku diantar Oppaku kesekolah baruku

@SM High School

“kau jangan membuat kekacauan di sekolah barumu. Bersikaplah sebaik mungkin” kata oppaku
“ne Oppa!!”
“Oppa pergi dulu. annyeong”
“ne.annyeong oppa”
Saat aku memasuki sekolah itu. Aku seperti melihat yoona yang ingin kekelasnya. Ah mungkin aku salah lihat. Tapi jelas-jelas orang itu seperti yoona. Aku langsung memanggilnya

“Yoona” teriakku. Eh, dia celingak-celinguk. Aku langsung menghampirinya
“Yoong”
“kau… SOOYOUNG” teriak Yoona
“ah…Yoong bogoshipeo”
“nado. Wah ternyata kau bersekolah disini??”
“ne.sepertinya kau juga bersekolah disini”
“kajja aku antar keruang guru”

Normal PoV
@Class

“jangan keluarkan buku kalian dulu. Kelas ini akan kedatangan murid baru” tiba-tiba saja kelas mulai gaduh
“silahkan masuk”
“ne”
“silahkan perkenalkan dirimu”
“ne”
“annyeong. Choi Sooyoung imnida. bangapseumnida”
“annyeong sooyoung” jawab semua namja dan yoona(sahabat sooyoung) yang ada kelas tersebut. Kecuali para yeoja yang hanya menjawab dengan tatapan sinis kepada sooyoung
“mianhae seongsaenim. Apakah aku boleh duduk dengan yoona”
“ne. Gikwang kau pindah di belakangnya sulli”
“saenim. Kenapa kau malah mengusirku. Kenapa tidak dia saja yang kau pindah (sambil nunjuk yoona)”kata gikwang
“yee..kamu apaan sih..tadi sooyoung kan sudah bilang mau duduk sama aku. Aku dan sooyoung itu sahabat.” Kata yoona
“eo .kau bersahabat dengannya. Pantas saja dia kenal denganmu ” “kau harus mendekatkanku dengan sahabatmu” bisik gikwang
“hey dia terlalu indah untuk kudekatkan denganmu”
“sudah hentikan!!”
“gikwang kau pindah di belakangnya Sulli”
“tapi saenim-”
“tidak ada tapi-tapian! Kalau tidak akan ku kurangi nilaimu ”
“ne ne ne” jawab gikwang dengan pasrah
‘kenapa aku sudah membuat gaduh di kelas ini’ batin sooyoung
Lalu ada namja yang masuk ke kelas ini
“annyeong haseyo. Joesonghabnida seongsaenim karena saya terlambat hari ini” jawab namja itu, uh..dia sangat sangat…..COOL
“ne lain kali jangan kau ulangi”
“ne”
“kita kedatangan murid baru lagi di kelas ini. Perkenalkan dirimu”
“annyeong. Cho Kyuhyun imnida” (sambil menyunggingkan evil smirk)
“Ammyeong Kyuhyun” jawab semua yeoja termasuk yoona. Kecuali aku dan namja lainnya. Tentu aku tidak menjawabnya. Karena aku sibuk melihatnya dia cool dan tampan.

@Canteen

“Ajumma Kimchi -nya 4!” teriak sooyoung
“ne”
“4?? Aku hanya memesan 2. Apa semenjak di Paris jiwa Shikshinmu belum menghilang?”
“Yoong sekali ShikShin tetap Shikshin. Kalau di paris aku bisa memesan 3-5 piring”
“MWO? Sebanyak itu? Tapi…kenapa badanmu tidak gendut ya???”
“ha..ha..ha itulah aku. Kau juga sama sepertiku. Banyak makan tetap kurus”
“ne. apa kita cacingan ya??” tanya yoona
“Molla”jawabku seadanya
“ini pesananannya. Lain kali pesan kimchi yang banyak ya..”#Sooyoung: lo kira lambung gue ukurannya sekarung?^abaikan^
“ne ajumma”
Aku dan yoona memakan kimchi kami dengan tenang . hingga akhirnya yoona bersuara
“Soo. Kau tahu Kyuhyun,kan?”
“tentu. Anak baru Yang telat itu. Dia Cool dan tampan. Waeyo??”
“apa kau menyukainya??”tanya yoona. “ne. bahkan sangat menyukainya” kata sooyoung. “jangan menyukainya”. “wae yoong. apa salahnya menyukainya. lagipula banyak yeoja di kelas yang juga menyukainya.”. kata sooyoung. “ish..kau jangan banyak tanya dulu. tadi aku tidak sengaja menguping”

“menguping??” tanya sooyoung penasaran

“jadi begini~”

Flashback
Setelah keluar dari toilet Yoona langsung buru-buru keKelasnya. Karena uang sakunya ketinggalan
Saat ingin memasuki kelas..
“Teman-Teman. Bagaimana kalau disini kita membuat peraturan” kata salah satu yeoja yang di kenali yoona bernama Seo Joo Hyun atau panggilannya Seohyun
“peraturan???”
“ne. kalian pasti Tahu Kyuhyun? selain tampan dia juga pintar. Buktinya saja dia mengikuti olimpiade Matematika juara 1. Dia sama kan denganku. Aku cantik dan pintar. Dia tampan dan juga pintar.”
“kau tau darimana Seo??”
“tentu aku mengenalnya. Karena Appaku berteman dengan Appanya”
“tadi kau mengatakan Peraturan. Memangnya peraturan apa?”
“begini. Kalian harus mendukungku dengan kyuhyun. Aku menyukai kyuhyun. Aku akan mentraktir kalian di kantin selama 2 minggu. Selama cara kalian itu berhasil ”
“2minggu? Baiklah kami akan mendukungmu Seohyun”
“oya kalau ada yeoja disini yang menyukai Kyuhyun. Kalian apakan saja dia. Mau kalian jadikan pembantu/dibunuh atau apalah terserah. Nanti aku akan menambahkan menjadi 1 bulan”
“ne Seohyun”
“kalian memang teman yang baik” kata seo senang kepada genk-nya
‘Mwo ?? peraturan macam apa itu. Putus juga harapanku untuk mengejar Kyuhyun. ‘ batinnya
Flashback end

“jadi..”
“ne begitu ceritanya”
“ah..Seohyun itu seperti orang yang berkuasa disini . dibunuh??.memangnya dia berani melakukan pembunuhan terhadap temannya. Apa didunia ini ada peraturan murahan seperti itu ya…?”
“Molla. Menyukai orang kok ribet”
“ne.”

After school

“Yoona kau kerumahku ya..aku ada sesuatu untukmu”
“sesuatu?? Bagaimana kalau sesuatu itu kau berikan padaku besok”
“wae??”
“bukannya tidak mau. Tapi aku disuruh eommaku untuk cepat-cepat pulang kerumah. Katanya mau membuat kue untuk tetangga baru. Huft..tetangga baru saja di istimewakan aku??”
“yasudahlah ”
“ehm..lain kali saja ya soo. See you”
“ne. aku tidak ada teman pulang kerumah. Apa aku telpone Oppa ya??”

Yeoboseo” jawab orang yang diseberang sana yang tidak lain oppaku
“oppa jemput aku.”
mianhae Youngie. Oppa ada tambahan materi baru. Mungkin oppa pulang malam
“yah..Oppa. aku pulang sama siapa??”
kau naik taxi saja
“uang sakuku habis”
habis? Bagaimana bisa? Uang itu kau apakan sampai habis?
“Oppa tahukan. Kalau aku shikshin. ”
ne aku tahu. Salahmu sendiri uang itu kau buat makan semua. Kau jalan kaki saja
“Mwo??jalan kaki?. Ish..sekolah ke rumah itu jauh Oppa. Masa kau membiarkan dongsaengmu yang cantik ini jalan kaki?”
salahmu sendiri. Jalan kaki itu menyehatkan
“aish..yasudahlah”
Aku mematikan telponeku dengan kasar. Ya tuhan… aku pulang sama siapa???. Jalan kaki? Itu tidak mungkin. Tidak apalah. Dari pada bermalam di sekolah ini.
Saat aku berjalan. Tiba-tiba saja ada mobil yang melaju cepat dan membuat seragamku terkena cipratan air.
“YA!!! Dasar orang tidak punya mata!!! Lihatlah seragam sekolahku menjadi kotor”
Orang itu memberhentikan mobilnya
“Mianhae karena aku membuat seragammu kotor. Aku akan ganti rugi. Tadi aku buru-buru makanya ngebut.”
‘OMO! Ternyata orang yang tadi aku katai tidak punya mata ternyata kyuhyun. ’ batinku
“hey” kyuhyun membuyarkan lamunanku
“n-ne..tidak usah”
“eo. Baiklah kalau begitu”
‘Mwo?? Ternyata dia mempunyai sifat Acuh seperti itu? Yang benar saja. Tadi minta maaf. Sekarang. Berlalu begitu saja. Kalau aku sampai rumah dalam keadaan seperti ini. Aku terlihat seperti orang gembel’
“Aish..Sial!!”

To Be Continue

Mianhae readers…kalau ada kesalahan kata tolong di maafkan ya…
Mianhae lagi.. kalau kyuyoung momentnya kurang banyak
Oya..jangan lupa komentar ya. Aku butuh saran banget buat bikin next partnya

Iklan

102 thoughts on “He’s Cool [PART 1]

  1. Ping-balik: He’s Cool (Kyuhyun-Sooyoung) english.ver [Part.1] | ℭhanrin's™ ℬlog ☯

What is your opinion about this post ¿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s