He’s Cool [PART 3]

Title : He’s Cool
Author : Chanrin ♥ @HChanrin
Genre : Can’t be determined
Cast :

  • Choi Sooyoung = Leading role
  • Cho Kyuhyun = Cool Boys
  • Im YoonAh = Sooyoung’s Best Friend
  • Choi Siwon = Sooyoung’s sibling
  • Seo Joo Hyun = Gadfly
  • Shim Changmin= Gadfly and Cameo in PART 3 (maybe)

From Author :

eh, ada yang nunggu kelanjutan ff ini ngaak??? author balik lagi dengan membawa satu kejutan buat para readers

He..he..he.. mianhae kalau aku lama ngepost. Karena gak ada feel.

Sekali lagi mianhae ya…..

^Happy Reading Readers~
^Happy Reading Readers~
^Happy Reading Readers~

—————————————————————————————————–

Seohyun POV

Hah…bagaimana ya rasanya kalau lulus SMA ini aku akan dijodohkan dengan Kyuhyun???. Ya tuhan kenapa kau menciptakan Kyuhyun Oppa se-sempurna itu. Dan kau mentakdirkan Orang tuaku dan Orang tua Kyuhyun Oppa mengadakan perjodohan. Aku dan Kyuhyun Oppa~ Akan menjadi Eomma dan Appa suatu saat nanti dan akan ditemani oleh buah hati kami. Dan aku bahagia selamanya bersama Kyuhyun Oppa sampai Tua….

Flashback

Drtt~drtt~

From: Appa

Seo Pulang sekolah ini. Appa ingin mengajakmu ke keluarga Cho. Bisa??

Mwo, Appa mengajakku ke Keluarga Cho? Langsung ku balas SMS Appa dengan semangat

From: Seororo yang Cute

Ne Appa. Aku akan cepat pulang

@Seo Home’s

“Annyeong…Aku pulang”

“Ah, Seo kau sudah Pulang? Cepat ganti seragammu! Sebentar lagi kita akan berangkat” kata Eommaku

“ne Eomma”

-___  –

@ Cho Familly Home’s

“Annyeong…” kata keluarga kami

“Ah, Annyeong. Silahkan masuk tuan”

“hey, wah kau sudah datang. Ayo silahkan duduk” Kata Appa Kyuhyun

“ne”

“wah, ternyata anakmu cantik.” Puji Eomma Kyuhyun

“ne. Gomawo” kataku malu

“dia anak satu-satunya”

“ah, sebentar ya. Kyuhyunnya daritadi belum keluar” Kata Eomma Kyuhyun

“Ahra. Tolang kau panggilkan Dongsaengmu”

“Kyuhyun..Kyuhyun~. Seohyun sudah datang” panggil Noona Kyuhyun

“ne Noona” jawab Kyuhyun

Ommo!! Kyuhyun Oppa tampan sekali. Dia tampan menggunakan jas warna hitamnya

“ah, jadi bagaimana dengan perjodohannya” kata Appa Kyuhyun. ‘Mwo? Perjodohan? Aku dan Kyuhyun akan dijodohkan? Yatuhan aku sangat senang sekali ‘

“bagaimana kalau perjodohannya saat Lulus SMA saja?” usul Eommaku

“aish, lama sekali” kata Eomma Kyuhyun “bagaimana kalau bulan depan?”

“Yak! Itu terlalu cepat. Kita tunggu saja sampai keduanya lulus” sanggah Appa Kyuhyun

“aku kan ingin cepat-cepat menimang Cucu” kata Eomma Kyuhyun dengan Cemberut. ‘aku sih, Tidak masalah kalau cepat. besok juga tidak apa’. batinku

“bagaimana? Kyuhyun, apa kau setuju” Tanya Appa Kyuhyun

“….”

“Kyuhyun?”

“…”

“YAK! Kyuhyun. Appa bicara padamu”

“ne  Appa. Terserah appa saja” kata Kyuhyun Cuek. Kyuhyun kenapa sih, kok Jawabnya begitu?

“yasudah. Berarti kita sepakat. Tunggu keduanya lulus” Kata Appaku

Flashback End^

“SEOHYUN-AH~…” teriak Jessica. Aish menggangu saja!

“YAK!!! Kau ini kenapa Teriak-teriak??” tanyaku pada Jessica. Dia teman sekelasku.

“hehehe..ini gawat!”

“gawat kenapa?”

“pokonya ini Gawat!!! Tadi di koridor aku melihat Kyuhyun dan anak baru itu si Sooyoung lagi ngobrol berdua”

“Mwo berdua? Apa yang mereka bicarakan?”

“sepertinya mereka berdua berkenalan”

“awas saja si Sooyoung itu! Sudah mengambil kedudukanku yeoja tercantik di sekolah ini. Sekarang malah merebut Kyuhyun dariku”

“ne. ayo kasih pelajaran dia”

“benar. Aku harus memberi pelajaran padanya”

Kyuhyun PoV

Kenapa Eomma dan Appa seenaknya menjodohkanku dengan Seohyun. Ini jaman Modern. Pokonya aku harus bisa mendapatkan yeoja yang aku cintai sebelum Lulus sekolah. Aku jadi teringat yeoja itu lagi. Kenapa aku selalu mengingatnya? Bukankah itu… Aku harus minta maaf soal yang kemarin

“kau sekolah disini?” tanyaku pada yeoja.

“ne. aku bersekolah disini. Bahkan aku sekelas denganmu” jawabnya

“wah, cepat juga nodanya bersih. Mianhae karena kemarin aku terburu-buru”

“n-ne.” jawabnya gugup. Hahaha biasa sajalah. Sampai segitunya bicara dengan orang tampan

“Kyuhyun imnida. kau?”  belum sempat aku berkenalan dengannya tiba-tiba saja

“Soo-ah!”

“ada apa?”

“ayo keper-. Eh ada Kyuhyun-ssi. Annyeong”  aish, yeoja ini sok cute. Tapi memang dia cute

“Annyeong ” balasku

Eh kenapa dua orang ini berbisik-bisik? Kenapa ya?

“he..he..he…, ehm..kyu kami ke perpustakan dulu”

ha? Yang benar saja masa aku di tinggal sendiri disini? Dasar yeoja!

Sooyoung POV

@Library

“Soo aku ingin curhat”

“kau mengajakku kesini untuk mendengar curhatmu? Yang benar saja?”

“ini serius Soo”

“ne. apa?”

“kalau seseorang mencintai sepupunya apakah itu salah?”

“tunggu. Apa jangan-jangan kau mencintai sepupu mu?”

“n-ne. apa itu salah??”

“mungkin kau bukan mencintai. Tapi hanya sekedar rasa kagum ke sepupu. Memangnya siapa sepupumu?”

“mollayo. dia tetangga baruku. Yang aku ceritakan kemarin”

“ah, jadi tetangga barumu adalah sepupumu?”

“ne. namanya Lee Donghae dia berasal dari L.A”

“eo. Aku ketoilet sebentar”

@Toilet 

saat aku ke toilet tiba-tiba ada 2 yeoja yang menghalangiku masuk. Dan salah satunya adalah Seohyun. ‘omo! Ada seohyun’

“mianhae Seohyun-ssi. Aku ingin ke toilet”

“toilet?. Hey.! Kenapa kau mendekati kyuhyun??”

“a-apa maksudmu??” jawabku ketakutan

“ow..kau belum tahu soal peraturan itu?”

“peraturan? Aku tidak mengerti”

“jangan pura-pura tidak tahu!” kata Seohyun dan menjambak rambutku

“AAww.. Appo Seohyun-ssi”

“itu resiko” kata seohyun

“Seohyun. Kita apakan gadis ini?” kata yeoja yang satunya. Yang sepertinya teman seohyun. Ya tuhan…aku mau di apakan? Tolong aku..

“kau ambilkan tasku di kelas!”

“tas? Untuk apa?” Tanya teman Seohyun

“aish..jangan banyak Tanya!” bentak Seohyun. ‘Kumohon…jangan apa-apakan  aku. Aku masih ingin hidup.’ Kata batinku sambil menangis

“ne.”

“Kau! Kenapa mendekati Kyuhyun Oppa? Kau tahu dia milikku” bentak Seohyun

“A- Aku…”

“Cepat jawab!”

“aku tidak mendekatinya Seohyun”

“omong kosong! Kau kan yang mendekatinya? Iya kan”

“Seo. Ini tasmu”

“ehm..kita apakan yeoja ini” Tanya Seohyun

“bagimana kalau rambut indahnya kita gunduli”

“ide yang bagus. Pasti Kyuhyun akan muntah kalau melihat yeoja tidak ada rambutnya. Ambilkan gunting di tasku! ”

“ ini”

“Kau salah mengambil gunting Jessica. Ini gunting kertas. Gunting satunya”

“eo. Hehe mianhae. ini”

“bersiaplah Sooyoung-ssi! Hana….”

“kumohon Seohyun jangan memotong rambutku”

“dul….”-

“Kumohoh….” mohonku

“set..”

“YAK! Apa yang kau lakukan pada temanku Seohyun?” yatuhan..terima kasih karena kau telah mendatangkan Yoona untukku

“jangan ikut campur!” teriak Jessica

“Ouwh…kau jadi pahlawan disini”

“apa? Memang kau mau apa kalau aku jadi Pahlawan disini?”

“Berani-beraninya kau!”

“Aku tidak takut denganmu Seohyun. Bisa saja aku berteriak. Karena kau telah melukai siswi disini. Dan nama baikmu akan buruk”

“kau! Awas saja kau Im Yoona!”

“Apa? Huh?”

“Soo gwaechanha?” Tanya Yoona

“ne Gwaechanha Yoong. Gomawo”

“sebenarnya aku sudah tahu kalau Seohyun pasti akan mengapa-apakanmu”

“ha?”

“ne, tadi aku melihat gerak gerik mencurigakan dari Seohyun dam Jessica. Dan saat kau ingin kekamar mandi. 2 orang itu mengikutimu sampai kamar mandi. Awalnya aku merasa biasa saja. Tapi lama kelamaan aku merasa ada yang mencurigakan. Dan benar saja saat aku ke toilet aku melihat Seohyun ingin menggunting rambutmu”

“untung ada kau. Kalau tidak, sudah habis rambutku digunting Seohyun”

“hahaha…kajja kembali kekelas”

-_ –

“anak-anak. Saya akan memeberi tugas kalian. Kalian semua harus mengerjakan 110 soal matematika dalam 2 hari”

“Mwo????” jawab sebagian murid dikelas termasuk aku

“tapi, kalian mengerjakannya dengan berkelompok. Satu kelompok terdiri dari 2 orang”

“Yoona kau sekelompok denganku ya…” kataku pada Yoona

“saya sudah menyiapkan kertas yang sudah digulung. Jadi, satu orang ambil satu kertas. Dan kertas itu yang menentukan pasangan kelompok kalian. Didalam keras itu terdapat huruf alphabet. Jika dua orang yang mendapatkan alfabrt yang kembar. Maka, dua orang itu yang akan menjadi satu kelompok. arraseo ” kata Kim Seongsaenim panjang lebar

“ne. arraso”

“Kim Ryeowook kau suruh temanmu memilih salah satu kertas disini!”

“ne Seongsaenim”

“cepat ambil salah satu” kata Ryeowook

‘Aduh mudah-mudahan aku berkelompok dengan Yoona’ batinku

“Yoona kau dapat huruf apa?”

“aku dapat huruf…D. kau”

“Aku huruf…..G. ah..aku tidak sekelompok denganmu. siapa ya, yang huruf G???”

“saya akan membagikan soalnya. Huruf A maju kedepan”

“Huruf  B”

“Huruf C”

“Yak!! Monyet kau huruf apa?”

“aku huruf F. semoga saja aku sekelompok dengan Sooyoung. Kau, huruf apa?”

“aku Huruf E. tidak mungkin Sooyoung huruf F. mimpmu terlalu tinggi”

“kan bisa saja”

“Huruf D”

“Aish aku sekelompok dengan Gikwang. menyebalkan” kata Yoona

“hahaha…. Itu takdirmu”

“huruf E”

“huruf F” ‘aduh, siapa yang yang akan sekelompok denganku. ’

“Huruf G”

Kulihat Kyuhyun maju kedepan. Omo!! Jangan-jangan

“kau huruf apa Kyuhyu?” tanyaku

“G. wae?”

“aniyo. Aku huruf G. mohon kerja samanya”

“ne. kita mengerjakannya dimana?”

“bagaimana kalau dirumahku?”

“baiklah”

Yatuhan …aku merasa senang tapi, aku juga takut kalau Seohyun akan melakukan lebih dari menggunting rambutku

-_ –

After School

“Sooyoung mau pulang bersamaku?” tawar yoona

“tak usah. Aku dijemput Supir baruku”

“oh..baiklah aku duluan ya. Bye..”

“bye”

Saat aku ingi keluar kelas..

“hey Sooyoung!”

Aduh, gawat!!! Mudah-mudahan kebaikan memihak kepadaku

“ne. ada apa Seohyun”

“jaga jarak dengan Kyuhyun! Awas kalau kau kecentilan dengannya”

“ne. aku pasti jaga jarak dengannya” kataku sambil menunduk. kenapa aku lemah saat berbicara pada Seohyun?

“aku pegang janjimu. Ingat jaga jarak!. Ayo guys..kita pulang. Kajja”

–          _ –

@Sooyoung Home’s

“Anyeong aku pulang…..”

“Soo kau sudah pulang. Ini kenalkan teman Oppa dia baru saja pulang dari paris”

“Annyeong Soo-. Kau?” ini kan…

“kau?”

“Loh, kalian sudah saling mengenal?”

“ne. kami bertemu saat belanja di mall paris  waktu kita masih disana”

“ouwh..Sooyoung, kenalkan dia Changmin teman Oppa waktu diparis tapi dia asli orang Korea. Dan Changmin, dia yeodongsaengku. Namanya Sooyoung”

“Sooyoung imnida”

“Changmin imnida”

“ehm..Oppa aku kekamar dulu” kataku sambil tersenyum dan menuju kamarku

Changmin POV

Hah..akhirnya aku tiba juga dikorea. Aku SMS Siwon Hyung dulu

From: Changmin

Annyeong Chingu. Aku sudah sampai ke Korea

Can youpick me up?

Send~

Tidak berapa lama. SMSku langsung terbalas

From: Siwon Hyung

Mwo? Kau sudah sampai di Korea. Kenapa mendadak sekali??

Ok. Aku akan menjemputmu

45 Menit aku menunggu kedatangan Siwon Hyung. Aish kenapa lama sekali..

“Changmin-ah..”

“eo, Siwon Hyung. ” aku langsung memeluk Siwon hyung “Kenapa lama sekali menjemputku?”

“Mianhae, jalanan macet. Hehehe. bogoshipeo”

“nado bogoshipeo hyung”

“Changmin, sepertinya kau sangat lelah. Mampirlah sebentar kerumahku”

“ah, ne hyung”

–          _ –

“changmin-ah ireona!”

“sudah sampai hyung??”

“ne. ayo turun”

@Choi Home’s

“Tolong buatkan kami minuman”

“ne. tuan”

“Hyung, kau pernah bercerita padaku bahwa kau mempunyai yeodongsaeng. Dimana dia?” tanyaku

“masih sekolah mungkin sebentar lagi pulang..”

“Anyeong aku pulang…..”

“Soo kau sudah pulang. Ini kenalkan teman Oppa dia baru saja pulang dari paris”

“Annyeong Soo-. Kau?” yeoja ini…

“kau?”

“Loh, kalian sudah saling mengenal?”

“ne. kami bertemu saat belanja di mall paris  waktu kita masih disana” kataku

“ouwh..Sooyoung, kenalkan dia Changmin teman Oppa waktu diparis tapi dia asli orang Korea. Dan Changmin, dia yeodongsaengku yang aku ceritakan padamu. Namanya Sooyoung”

“Sooyoung imnida”

“Changmin imnida”

“ehm..Oppa aku kekamar dulu” katanya tersenyum. Aigo, manisnya. Jantungku juga berdetak tak normal.

“Hyung dia manis”

“eh, manis? ”

“ne hyung dia cantik dan manis”

“sayangnya dia pemarah, cuek. Tapi dia anak yang periang. Kau suka dengannya?”

“mungkin.”

“mau kujodohkan?”

^^^^^^^^^*

Gimana readers seru gak ceritanya????

Pasti ceritanya tambah bosenin…..

Jeongmal mianhae kalau aku telat ngepost…

Readers ku yang aku cintai…..

Kalau ada pemeran Antagonis disini

Jangan ngebashing ya…..

Sekian~

Iklan

36 thoughts on “He’s Cool [PART 3]

    • Untung yoong eonnie cepat datang, kalo gak habis deh rambut soo eonnie d potong ama si seo ntu,
      what seo ama kyuppa d jodohin?? Andweee, semoga gagal tu perjodohan,
      Ohh, jadi namja yang ketemu sama soo eonnie d paris ntu changmin oppa toh, kirain siapa,
      Nah si wonppa mau ngejodohin changppa sama soo eonnie?? berhasil gak yahh??
      tambah tambah penasaran sama lanjutannya, d tunggu part selanjutnya 🙂

  1. Untung ada yoona eonnie , kalo ga , rambut soo eonnie ntah jadi keq mana tuh ..
    😀
    Asli kesal banget ma si seohyun itu ! -_-
    Changmin oppa suka ma soo eonnie .. Wah” , bakalan seru nih .. xD
    Kyuppa , ayo tolak perjodohan itu , sama soo eonnie aja sebelum soo eonnie sama changmin oppa .. 😀
    Next part ditunggu 🙂

  2. Omo seru banget untung soo ga jd digundulin yoong kau memang penyelamat….
    wah kyuyoung satu kelompok ntar bisa jatuh cinta nih bs saingan ma changmin nih si kyu..m.
    Apa kyu dijodohin ma seo andwe

  3. yaampun seo, bikin emosi aja, grrr
    untung ada yoona, hahaha, gomawo yoon unnie ^^
    daebak unnie, tapi masih agak kependekan, hehehe
    ditunggu next partnya, fighting~! ^^

  4. kyaaaa~
    siwon oppa mau jodohin soo eonnie sama Changmin oppa 🙂
    whoa~
    soo eonnie satu kelompok sama Kyuppa
    seo eonni suka ngancem(?) orang deh >.>>>>>>

  5. Huh, untungnya ada yoona eonni !!
    kyuppa sekelompok sama soo eonni, yeay !!
    changmin mau d comblangin sama wonppa, oh bagaimana ini ?? #lebay 😀
    Next part d tunggu thor ^^

  6. haaa changmin oppa suka sma kyuhyun oppa o,o
    Ya bakalan aku nunggu pas kyuhyun oppa kermh soo eonni
    Tau2nya di part 4 jangan lama2 y author n,n

    Ceritanya bagus (y)

  7. si seohyun ngeselin banget sih,,,,,
    changppa janga nsuka sm soonni,,,
    kyuppa batalin perjodohannya dong,,,
    wonppa jangan jodohin soonni sm changppa dong oke?
    ditunggu kelanjutannya

  8. Mian,,bru comen di part ini,,

    Critanya pndek bangettt,jd pnasaran,knapa seo jd orng jhat huaaaa T_T,tapi gpp,seruseruu

    Di tunggu part slanjutny:)

What is your opinion about this post ¿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s