He’s Cool [Part.4]

Title                 : He’s Cool
Author             : Chanrin @HChanrin
Genre             : Can’t be determined
Cast                 :

  • Choi Sooyoung           =  Leading role
  • Cho Kyuhyun               =  Cool Boys
  • Im YoonAh                 =  Sooyoung’s Best Friend
  • Choi Siwon                 =  Sooyoung’s sibling
  • Seo Joo Hyun              =  Gadfly
  • Shim Changmin          =  Gadfly and Cameo in PART 3 & 4

From Author   :

Ah, akhirnya dipublish juga. Readers aku minta maaf sebesar-besarnya ya… aku kurang mampu untuk membuat ff dan photo yang baik, benar, dan bagus. Aku terlalu maksa kalian untuk mengkomentar ffku. Padahal ff-nya gak menarik^. Tapi kalo kalian males komentar like aja (kalau yang punya Acc WP). Kalau kalian gak koment & gak like itu juga gak apa. Itu hak kalian untuk menilai seseorang

^Happy Reading Readers~
^Happy Reading Readers~
       .                                                                                                           

Changmin POV

 

“ mau kujodohkan ? ” kata Siwon hyung

“ ah, itu …., benarkah? ”  kataku malu

“ hahaha…. Aku yakin kau yang terbaik untuknya ”

Huft …sepertinya aku terkena Love at First Sight. Dan beruntungnya aku dibantu Siwon Hyung untuk menjodohkanku dengan Sooyoung. Ah, aku masih teringat  senyum manisnya itu.

Saat aku ngobrol dengan siwon hyung. Aku melihat Sooyoung turun dari tangga dengan tergesah – gesah

“ Soo. Mau kemana ? ” tanya Siwon Hyung

“ pintu luar ”

“ heuh, sudah kubilang dia memang cuek ”

“ mungkin dia kecapean Hyung. Bukankah baru saja dia pulang sekoalah. Tapi, kenapa dia ke Pintu luar ? ”

“ Mollayo. ”

Mwo ? Kenapa Sooyoung membawa Namja dirumahnya? Apa Namja chingunya ya?

“ Hyung Namja ini Siapa ? ”  tanyaku pada Siwon Hyung. “ Molla. Aku juga tidak kenal. Sebentar aku Tanya dulu ”.

“ kau temannya Sooyoung ? ” Tanya Siwon Hyung

“ ne. Kyuhyun imnida ”

“ Oppa, aku ingin mengerjakan tugas dengan temanku ”

“ ne. yang serius kalau belajar ” kata Siwong hyung

Ah, aku lega sekali. Aku kira namja tadi namja chingu Sooyoung.

“Eh? Kenapa wajahmu terlihat senang seperti itu?” Tanya Siwon hyung  penuh kecurigaan

“Anniyo. Hanya saja, aku kira namja tadi namja chingu sooyoung ”

“tenang…Sooyoung masih belum punya Namja chingu. Kalau dia sudah punya, mana mungkin aku akan menjodohkannya denganmu”

Ah, sepertinya ini hampir menjelang  malam . Aku tidak ingin merepotkan Siwon Hyung.

“ hm..Hyung, aku pamit pulang ”

“ apakah kau akan menyewa apartemen ? “

“ ye hyung. Aku tidak punya rumah lagi selain menyewa apartemen ”

“ ne. hati hati dijalan ! ”

 

 

Sooyoung PoV

“ ehm. .Oppa aku kekamar dulu ” kataku sambil tersenyum dan menuju kamarku.

Setelah aku menuju kamarku aku langsung merebahkan diriku dikasur. “ Ah, lelah sekali ”.

Drt~ Drt…

 

From : Unknown numbers

Ini aku Kyuhyun.Aku sudah sampai dirumahmu

Mwo? Sudah sampai? Aish, aku belum ganti seragam…

fewminuteslater~

 

setelah aku berganti baju. Aku bergegas dan menuruni tangga

“ Soo. Mau kemana? ” tanya Oppa

“ pintu luar ” kataku singkat

Aku langsung membuka pintu rumahku. Dan benar saja dia sudah sampai dirumahku

“ Kyuhyun ” panggilku

“ Yak! Kau ini lama sekali. Aku hampir bosan menunggumu ! ”

“ hehehe..mian tadi aku belum ganti baju. Ayo masuk ! ”

“ kau temannya Sooyoung ? ” tanya Oppaku

“ ne. Kyuhyun imnida ”

“ Oppa, aku ingin mengerjakan tugas dengan temanku ” izinku pada Oppaku

“ ne. yang serius kalau belajar ” katanya dan kubalas dengan anggukan

“ rumahmu lumayan besar ” kata kyuhyun

“ ne. aku bersyukur sekali mempunyai rumah seperti ini ”

“ kita mengerjakannya dimana? ” tanyanya

“ kamarku ”

“ baiklah mana soalnya. Kau kan yang bawa ” kataku

“ ini. aku akan membagi soalnya. Kalau salah satu dari kita yang kesulitan kita bisa tanya satu sama lain ” katanya panjang lebar ‘ aduh, mana aku bisa mengerjakan separuh soal matematika itu. Yang ada aku akan selalu bertanya padanya ’ batinku

Mwo? Soal macam apa ini ? Susah sekali. Dia lancar sekali mengerjaknnya

“ Kyuhyun-ssi. Bisakah kau ajari aku pertanyaan yang ini ” kataku sambil menunjuk pertanyaan yang menurutku susah

“ pertanyaan semudah ini kau tidak bisa mejawabnya ? Yang benar saja ”

“ aku tidak suka matematika ”

“ lalu. Kau suka pelajaran apa ? ”

“ aku sangat suka bahasa inggris ”

“ kau itu seharusnya menyukai matematika. Waktu aku SMP aku memenangkan juara 1 olimpiade Matematika se-Seoul ” katanya dengan bangga

“ terus, kalau kau jago Matematika. Aku harus bilang ‘WOW’ gitu.”

“ aish, yasudah aku ajari. Tapi aku tidak akan megulanginya lagi kalau kau tidak memperhatikanku ”

“ jadi…Diketahui determinan = 18. Nilai x yang…bla …bla …bla ”

‘ Kyuhyun kalau mengajariku matematika serius sekali. Dia tampan kalau dilihat dekat seperti ini. Sepertinya status perasaanku menjadi lebih dari suka. Aduh, aku terlalu memperhatikan wajahnya. Bukan apa yang dia ajarkan. Hehehe ’ batinku

“ kau memperhatikanku ? ” tanyanya

“ a- aku …aku memperhatikanmu ”

“ baiklah. Cepat kau kerjakan! ”

“ Kyuhyun-ssi bisakah kau mengambil sedikit bagian dari soalku ”

“ katanya kau memeperhatikan apa yang tadi aku ajarkan. Atau- ”

“ anniyo.! Tadi aku memperhatikanmu hanya saja … ”

“ hanya apa? yah aku tahu dari tadi kau melihati wajahku terus kan?. Aku memang tampan tidak sedikit yeoja yang menggilai diriku ”

“ Narsis sekali dirimu. Yang tadi kau ajarkan itu belum jelas ”

“ aku sudah jelas-jelasan menerangkannya. mengapa kau tidak bisa? ”

“ Yak! Jangan salahkan diriku. ”

“ lalu. Aku harus menyalahkan diriku? Baiklah, aku mengalah. soal yang mudah akan aku berikan padamu. Biar yang sulit aku kerjakan ”

“ itu yang aku mau. Kenapa tidak dari tadi ”

 

The night~ 20.17

“ ah, sudah 69 soal yang sudah kita kerjakan Kyuhyun-ssi ” kataku sambil memijat  tanganku

“ jangan panggil aku dengan embel-embel seperti itu. Panggil aku Kyu ”

“ne Kyu. berarti masih banyak waktu untuk mengerjakannya besok ”

“ bangga sekali dirimu. Yang paling banyak mengerjakan soal itu adalah aku”

“ hehehe….aku kan tidak bisa ”

“ ck. Aku pulang dulu. Jangan sampai terlambat sekolah ”

“ Arraseo ”

“ Annyeong ” pamitnya

“ aku antar sampai gerbang ”

Kyuhyun POV

“ ah, sudah 69 soal yang sudah kita kerjakan Kyuhyun-ssi ” katanya sambil memijat tangannya

“ jangan panggil aku dengan embel-embel seperti itu. Panggil aku Kyu ” kataku

“ ne Kyu. berarti masih banyak waktu untuk mengerjakannya besok ”

“ bangga sekali dirimu. Yang paling banyak mengerjakan soal itu adalah aku ”

“ hehehe ….aku kan tidak bisa ”

“ ck. Aku pulang dulu. Jangan sampai terlambat sekolah ”

“ Arraseo ”

“ Annyeong ” pamitnya

“ aku antar sampai gerbang ” katanya dan megantarkanku sampai gerbang rumahnya

@Kyu’s Home

“ Eomma, Appa…aku pulang..”

“ kemana saja kau?” Tanya Appaku. Padahal aku baru saja pulang dari rumah Sooyoung. Malah langsung diintrogasi

“ rumah teman.” Kataku dan langsung bergegas menuju kamarku

“ Yak! Appa belum selesai bicara.”

“Wae? Appa ingin bicara apa?” kataku dan membalikkan badanku

“Mulai besok kau harus antar-jemput Seohyun!”

“Mwo? Antar-jemput Seohyun? Shireo!”

“kalau kau membantah perkataan Eomma dan Appa. Maka Eomma tidak akan segan-segan membakar video gamemu” ancam eommaku. Eotteohke? Aish, dasar si Seohyun itu! Bukankah dia mempunyai supir pribadi? Menyusahkan aku saja

“ck.. baiklah” kataku pasrah

Yoonah POV

Aish, dasar menyebalkan masa sih aku sekelompok dengan Gikwang itu. Apa kata dunia?

“Yoonah, aku lelah. Kau kerjakan sendiri”

“Yak! Apa katamu lelah? Kau kira aku juga tidak lelah? Kita hanya baru mengerjakan 40 Soal. Masih ada 70 Soal yang belum dikerjakan. Dan lusa harus dikumpulkan” cerocosku panjang lebar. Dia kira soal ini mudah apa?

“kau kan pintar”

“pintar? Dasar babo! Kalau aku pintar semua soal ini selesai dalam 1 hari”

“aish, besok sajalah dikerjakannya”

“Yak! Kau. DASAR MENYEBALKAN!!” teriakku

“kenapa kau teriak-teriak? Kau itu yeoja! Seharusnya kalau bicara itu yang lembut”

“itu karena kau! ”

Ck, sooyoung pasti gampang sekali mengerjakannya. Yang pasti dia akan ajari oleh si Kyuhyun itu.

“Yoona-ah. Tolong kau Comblangkan aku dengan Sooyoung” rengeknya.

“Shireo! Dia mana mau denganmu? Itu ada kaca di meja. Sebaiknya kau mengaca”

“Kaca? Untuk apa kaca? Toh aku sudah tampan. Kau saja yang tidak bisa membedakan wajah yang tampan dan jelek”

“aish, ayolah Gikwang 10 soal lagi ya…masa’ kelompok kita tidak kompak” kataku memohon

“baiklah. 10 soal saja”

Kyuhyun POV

Saat ini aku dan Sooyoung berada di taman yang indah dan luas~

“Kyuhyun-ah”

“wae Sooyoung – ah?”

“kemarilah!. Coba kau lihat! Bunga ini cantik ya”

“ne. secantik dirimu”

“ah, kau terlalu berlebihan”

“Sooyoung-ah”

“wae?”

“Saranghae..”

“nado saranghaeyo Kyu-ah”. Aku mendekatkan wajahku kewajahnya. Hanya tinggal beberapa jarak saja 7cm….4cm …..1cm..dan~

“ YaK!!! Kyuhyun BANGUN!!!!!!!”

“aish eomma mengganggu saja!”

“YAK!! Seharusnya kau berterimakasih. Untung saja Eomma membangunkanmu. Kalau tidak kau bisa telat sekolah”

“ck. ne” aku langsung bergegas kekamar mandi. Setibanya dikamar mandi

OMO!!! Apa yang barusan aku mimpikan. A-aku dan Sooyoung hampir saja berciuman.

Kok bisa ya. ?

 

Sooyoung POV

 

@SM High School

“YAK Sooyoung?” aku membalikkan diriku. Aish, Seohyun lagi

“kau pasti kecentilan dengannya? Iya kan” Tanyanya dengan nada yang angkuh

“apa tidak keliru? Hilangkan pikiran Negativemu Seohyun-ssi! AKU TIDAK KECENTILAN DENGANNYA!!!” kataku memebentak. Baru saja aku Good Mood. Dan gara-gara Seohyun aku jadi Bad Mood

“Yak! Kenapa kau membentak Seohyun” kata Jessica dan mendorong bahuku

“yang memulainya siapa? Coba saja dia tidak berpikiran yang macam-macam aku tidak akan membentaknya!”

“kau sudah mulai berani denganku?” kata seohyun

“lantas, kalau aku berani denganmu kau mau apa? Membunuhku? Aku tahu Seohyun-ssi tentang peraturan itu. Murahan!”

“Yak apa kau bilang?”

“aku benarkan? Kau adalah anak terhormat! Tidak sepantasnya kau mengancam temanmu sendiri! Dan lagi hanya karena Namja kau membuat peraturan Konyol seperti itu? hey Seohyun-ssi anak TK pasti akan tertawa terpingkal-pingkal mendengar peraturan Konyolmu!. Ck sudahlah aku terlalu banyak membuang-buang waktu untuk berbicara kepada orang tidak penting seperti dirimu” kataku sambil berlalu. Huh, dia tidak tahu apa yang aku lakukan kalau Moodku di rusak  seseorang

“Yak ! Kau ! Choi Sooyoung !”

>>>>>>>>>>>>

“Soo- ah!”

“ah, Yoong. Ada apa?”

“tadi aku melihatmu ribut dengan Seohyun. Kenapa?”

“itu? Itu salahnya! Masa’ aku dibilang kecentilan dengan Kyuhyun. Dan barusan aku membentak seohyun”

“ne. dia memang begitu. Pikirannya terlalu kekanak-kanakan”

“hahaha.. kajja ke kelas !”

Seohyun POV

“kau sudah mulai berani denganku?” tanyaku dan melantangkan suaraku.

“lantas, kalau aku berani denganmu kau mau apa? Membunuhku? Aku tahu Seohyun-ssi tentang peraturan itu. Murahan!” katanya. Apa? Murahan. Yeoja ini!

“Yak apa kau bilang?”

“aku benarkan? Kau adalah anak terhormat! Tidak sepantasnya kau mengancam temanmu sendiri! Dan lagi hanya karena Namja kau membuat peraturan Konyol seperti itu? hey Seohyun-ssi, anak TK pasti akan tertawa terpingkal-pingkal mendengar peraturan Konyolmu!. Ck sudahlah aku terlalu banyak membuang-buang waktu untuk berbicara kepada orang tidak penting seperti dirimu” katanya sambil berlalu. Berani-beraninya dia.! Awas saja nanti!

“Yak ! Kau ! Choi Sooyoung !” teriakku kesal

“sudahlah Seo. Masih banyak waktu untuk memberinya perhitungan. Agar dia tidak kurang ajar padamu” kata Jessica

“ne kau benar”

“pulang sekolah tamat riwayatmu Choi Sooyoung”    ketawa ala mak lampir #PLaak abaikan!

Yoona POV

Ck, pelajaran kali ini membosankan sekali. FISIKA. Aih, apalagi Jung Saenim botak tengah. Menerangkan pelajaran sampai berbelit-belit seperti itu. Diriku saja belum paham apa yang diterangkannya. Papan tulis saja hampir penuh dengan tulisannnya. Dan tulisan tangannya seperti ceker ayam

“Sooyoung-ah.” Panggilku berbisik

“Mwo?”

“pelajaran kali ini membosankan”

“lalu ?”

“apa kau tidak bosan mendengar ocehannya?”

“untuk apa bosan? Untung saja aku menggunakan ini ( sambil nunjuk earphone yang terpasang di telinganya )”

“Omo! Jadi dari tadi kau mendengarkan music?” tanyaku kaget.

“tentu saja. Toh, jung saenim tidak menyadarinya. Kau ingin mencobanya?”

“ne. aku mau”

~It’s twinkle, twinkle, Up in the sky (like O. S .C .A .R)

Naega gidaryeo on super storm ( like O. S .C. A .R)

Da nuni beonjjeok tteuyeotji jeongshin eobshi jungdok dwaetji

Hey Hey Hey (neon) imi nae sone Oscar~

saat aku mendengarkan lagu tiba-tiba saja aku merasakan ada benda yang mendarat di kepalaku ~~~…..>>

“Appo”

“Ouw …jadi selama pelajaran saya berlangsung kalian mendengarkan Lagu, eo?”

“JUNG SAENIM ?” ucapku bersamaan dengan Sooyoung. ‘Mati kau Im Yoonah’

“kenapa saat pelajaran saya kalian mendengarkan music? ”

“i-itu…”

“itu  itu.. kalau kalian tidak niat belajar. Lebih baik kalian K E L U A R!!!”

“mi-mianhae Saenim. Kami janji tidak akan mengulanginya. ”

“saya tidak percaya dengan ucapan kalian”

“kalau saya boleh jujur. Saat mendengarkan lagu itu diluar kendali kami. Kami mendengarkan music karena kami bosan dengan apa yang anda jelaskan di papan tulis. Tapi, kalau kami mengulanginya lagi anda bisa mengurangi nilai pelajaran kami” kata Sooyoung

“ baiklah. Saya anggap ini yang pertama. Tapi, kalau yang kedua. Saya tidak akan segan-segan mengurangi nilai kalian / menghukum kalian. Arra ”

“ Arrayo. ” Kataku berbarengan

“ Argh ….hampir saja kena hukuman ”

“ ne. kan ada Choi Sooyoung. Semua masalah terselesaikan ”

After School

 

“Cho Kyuhyun” panggilku

“Wae?”

“kemarin kan mengerjakan tugasnya dirumahku. Sekarang gantian dirumahmu”

“baiklah”

“ah, yasudahlah. annyeong”

Saat aku menuju gerbang sekolah.

“Sooyoung-ah”

“Changmin. Kenapa kau disini?”

“aku menjemputmu.”

“gomawo. Tapi aku sudah ada supir pribadi. Jadi tidak usah repot – repot menjemputku”

“mobil supirmu dibengkel. Siwon hyung menyuruhku untuk menjemputmu”

“ah, begitu ya. yasudahlah”

“Kajja!”

Seohyun POV

aku tidak sabar untuk memberi pelajaran anak kurang ajar itu

“Sica-ah Kajja kita habisi anak itu”

“ne. Kajja”

>>>>>>>>

“Seo-ah”

“Mwoya?”

“kita tunda dulu”

“apa yang ditunda?”

“besok saja kita beri pelajaran si Sooyoung”

“kok besok sih?”

“lihatlah! Sooyoung dijemput namjanya. dan namjanya itu…. tampan sekali Seo-ah”

“Tunggu , Namja? kalau Sooyoung Punya Namja Chingu. untuk apa dia mengejar-ngejar Kyuhyun?”

“namanya saja Yeoja Kecentilan”

 

Bagaimana readers? Apakah FF kali ini bagus/ jelek? Kurang panjang/ kepanjangan?

Mianhae atas kesalahan kata yang ada didalam cerita tersebut

Iklan

49 thoughts on “He’s Cool [Part.4]

  1. kurang panjang, masih pengen baca lagi,
    aiss ni seohyun makin hari makin nyebelin tingkahnya, ayo soo eonnie lawan aja si seo ntu,
    kyuppa mimpiin soo eonnie, ciee kyuppa kayaknya suka nih sama soo eonnie, tapi ada changmin oppa yang bakalan jadi saingannya,
    d tunggu deh lanjutannya 🙂

  2. Wah kependekan thor ….. Tpi makin keren aja ceritanya 🙂 …. Ditunggu kelanjutannya Wah kependekan thor ….. Tpi makin keren aja ceritanya 🙂 …. Ditunggu kelanjutannya Wah kependekan thor ….. Tpi makin keren aja ceritanya 🙂 …. Ditunggu kelanjutannya Wah kependekan thor ….. Tpi makin keren aja ceritanya 🙂 …. Ditunggu kelanjutannya 😉 ….

  3. aish jinjja, Seo unnie disini nyebelin deh bareng sama Sica unnie
    sepertinya Changmin oppa bakalan jadi rival nya Kyu oppa ya.. ckckck 🙂
    ah~ bahagianya kyuppa mimpi-in soo unnie >\\<
    next ya chingu……….

  4. Ping-balik: He’s Cool [Part.4] | Kyuyoung Shipper Indo

  5. Annyeong..
    aku reader baru 🙂
    Oh.. cerita nya thu seohyun buat peraturan kaLo’ gk boLeh deketin kyuhyun ya ?
    Seohyun aneh2 aja.. 😉
    Jgn2 kyu oppa suka sama soo eonni tuh

    Penasaran sama Lanjutan nya
    next part ditunggu..

  6. Walah!!! Ap hbgan.a eomma Kyu ma Seo si?? Kya.a blum bca part 1.. Udh comen blum si?? Liat ah… Ntu si Seo nybelin dh.. Hehehe, Jung saen kpla.a btak tgh? Haha! Soo ma Kyu tgs klmpk ya…what? Soo yeoja kcntilan?!!! Yg ad jg Seo tuh!!! Next part + pnjgin.. Hehehe..

  7. , daebak !!
    Baguus bangeEet
    Di part ini ad kyuyoung momennyaaa 😀
    Omooo!! Kyu oppa mimpi ciuman sama soo eonni O.o

    Next partnya dtggu chinguuu 😀
    Hwaitiiing ( •̀⌣•́)ง

  8. Annyeong..
    Nae chinguya. Ff km alurnya kecepetan=o=” Disetiap adegan sebaiknya lebih rinci lagi dituliskan. Ne? =D
    Ayo semangat.. Next part ditunggu. Fighting~

  9. Ayo soo lawan terus seohyun kalo perlu gantian gunting rambut dia .

    Waduh waduh,kyu suka sama soo ga usah sampe kebawa mimpi kali,lanjut ya thor jgn lama lama

  10. ya ampun , si seohyun pake ngomongin soo eonnie kecentilan ,, elu tuh yg kecentilan * ditendang ma seomates *
    xD
    aigo , kyuppa ampe bisa mimpiin soo eonnie .. 😀
    jgn hanya di mimpi dong , kyuppa .. :p
    kyuppa ayo cepat nembak soo eonnie sebelum dijodohkan siwon oppa ma si changmin loh 🙂
    hehhehe
    next part ditunggu 😉

  11. ehm kyuppa kok bisa mipi kaya’ gituan sih,,,,
    OHHh udah mulai suka sm soonni ya????
    seohyun kurang ajar banget sih,,,,
    ditunggu kelanjutannya tp lebih panjang ya,,,,,,,,,

  12. iih emosi deh sama si seonnie!mau nya apa sih..
    ayo soonnie lawan aja aku selalu mendukungmu,fighting!
    next partnya ya thor..

  13. Omo sica eonni kok ikut2an sma seo eonni 😦
    Seo eonni jahat banget sma soo eonni ngatain soo eonni centil

    Ceritanya bagus aku suka n,n

  14. ih,si seo seenak jidat ngtain soo eonn yeoja kecentilan
    ngpain sih changmin jmput segala TT
    mimpinya kyu bikin aku ngakak,wkwkwk

    next part d tnggu 🙂

  15. ck seohyun itu keterlalulan. orang dianya yang kecentilan kok ngatain Soonnie kecentilan
    wkwkw….Kyuppa mimpiin soonnie hampir Kiseu

    makin keren aja ceritanya~
    next part ditunggu!!!

  16. changmin kebanyakan gaya…mobil dibengkel? what?itu alasannya siwon aja pingin jodohin Soonnie sama changmin

    pokoknya Soonnie sama Kyuppa. dan changmin GO AWAY!!!
    maap ya..readers emosi….

    Next part ditunggu thor

  17. kependekan. padahal masih mau baca
    wah, kyuppa mimpi soo. so sweet banget
    Seororo, awas aja kau kalo macam2 sama Soo.

  18. kekekeke kyuppa lucu banget mimpiin soonnie hampir ciuman. emang dasar ommanya Kyu. coba aja kyuppa gak dibangunin. pasti akan berlanjut mimpinya kyu.

    kelanjutannya ditunggu

What is your opinion about this post ¿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s