Can’t You Feel My heart [Part.1]

Author             : Chanrin / Chelvy Jousandra Kirana @Hchanrin

Cast                 :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Kim Jong Woon

Genre               : Frienship, Romance, Complicated

Language         : Indonesian, Little Korean

Length             : Series

Rating              : PG 14

Sentence before story             : huft…author bingung mau ngelanjutin ff He’s Cool apa nggak. Dan akhirnya aku bikin ff baru lagi. Entahlah author bingung sendiri. Tapi, kalau kesenengan ngelanjutin ff ini. Ya sampai tamat. Tapi kalau gak….. siapa yang tahu. Dilanjutin/gak. Baiklah, semoga ini memuaskan para readers disini

Happy reading—

                                                                                                      .

Di siang hari yang panas terlihat seorang yeoja cantik berkacamata berjalan santai bersenandung ria dengan di temani sahabat laki-lakinya

“na na na na la la la”

“Sooyoung-ah, apa kau haus?” orang yang di panggil tersebut langsung menoleh ke padanya

“ne, aku sedikit haus” balasnya

“ah, kebetulan sekali. Itu disana ada kedai es cream. Eum,, yummi”

“lalu? tunggu apa lagi? Cepat kita kesana Yesung-ah. Kajja” orang yang dipanggil ‘yesung’ tadi mengangguk dan menuju kekedai tersebut dan diikuti juga dengan teman yeojanya

Sooyoung POV

“ahjussi! Aku pesan rasa choco mint satu” kataku kepada ahjussi penjual es krim

“kau yang rasa apa yesung-ah” tanyaku pada yesung

“aku rasa coklat” katanya

“ini es krim Chocomint dan coklat-nya ” kata ahjussi penjual es krim tersebut

“gamsahamnida” ucapku berbarengan dengan yesung

“kita makan es krim-nya disana saja” kataku sambil menunjuk bangku yang kosong. Tapi, saat aku ingin kesana. Tiba-tiba saja orang lain yang mendudukinya

“sudah di tempati Soo-ah” katanya sambil membenarkan letak posisi kacamatanya

“ikut aku!” sambungnya dan menarik tanganku

“nah, kita makan disini saja” katanya setelah kami sampi di tempat tujuan yang dI tuju yesung tadi

“pohon?” kataku. Dia hanya mengangguk

“kita makan di bawah pohon. Lagi pula matahari seperti ada dua” katanya. Aku berjalan menuju pohon tersebut dan duduk di bawahnya. Sesekali aku menjilati es krimku yang sedikit mencair. Aku memejamkan mataku. Aku mengingat masa-masa seperti ini

 Flashback

“ah, aku lelah yesungie. Sudah dulu main kejar-kejarannya”

“kau lelah? Ayo kita istirahat di pohon sana” katanya menunjuk pohon. Dan aku mengangguk

“aduh.. lelahnya. Apa kau tidak lelah??” tanyaku

“tidak. Selama yang bermain denganku kau”. Katanya aku pun tersenyum

“ini. Minumlah, kau pasti haus” katanya dan memberikanku sebotol air mineral

“gomawoyo”

Sejak aku kecil. Aku memang bersahabat dengannya. Dia orangnya asyik. Dia yang selalu melindungiku dari ejekan teman-temanku di TK. Karena kacamataku yang modelnya aneh, tapi dia malah kena ejek juga. Aku senang bisa berteman dengannya.

Flashback End~

“Soo… apa kau ketiduran??”

“hehehe tidak hanya sedang memikirkan masa lalu”

“kita pulang sekarang. Apa kau sudah mengerjakan Tugas Kuliahmu”

“tugas kulia?…..Omo!! aish, baboya. Aku belum mengerjakannya. Besok harus dikumpulkan. Eotteohke??” kataku sambil memegang kepalaku

“kau tenang saja. Aku akan membantumu. eotte”

Sooyoung POV end

Kyuhyun POV

Sedari tadi aku mengikuti langkah yeodongsaengku. Entahlah dia mau kemana. Sebenarnya aku tidak mau ikut dengannya. Tapi, kalau permintaanya tidak dituruti. Pasti mulutnya mengadu ke Eomma

¯(Super Junior – No Other) Gaseumi sorichyeo marhae jayuro-un nae yeonghon

Eonjena cheo-eumui imaeum euro neoreul saranghae georeo watdeon shiganboda nameun nari deo manha

“Oppa!!”

“aish, Oppppaaaaaaa!!!!!” teriaknya dan melepas headphone yang aku pasang

“Yak! Kau ini! Kenapa kau berteriak? Tak tahu kah kau kita ada di tempat umum” bentakku. Dia ini memang yeodongsaenng manja

“Oppa, aku haus. Kita makan eskrim disana ya,,,……” katanya memasang aegyo

“aku tidak mau eskrim. Kekanak-kanakan.”

“Oppa.”

“Shireo!”

“Oppa. Aku haus. Aku ingin makan eskrim. Jebaaal~~~”

“ck, ne ne ne.”

“yeay, oppa yang terbaik”.

“kita duduk disana”. Katanya tapi aku biarkan. Senaknya saja menyuruhku untuk menuruti keinginannya

“ah, Oppa lambat!” katanya dan menarik tanagnku

“ini untukmu. Rasa coklat”

“tidak mau!”

“Oppa. Sedikit saja ya…….. Oppa~”

“aish, mana es krimnya” kataku dan merampas es krim yang di pegangnya

“nah, begitu dong.” Katanya dan mencubit pipiku “Yak! Apa yang kau lakukan yuri-ah ???”

“aku gemas padamu. Oppa Tampan sekali, dan Cuteee. hehehehe”. Aku melototkan mataku ‘dasar yeodongsaeng menjengkelkan! Aku menyesal memiliki adik sepertimu’

Kyuhyun POV End

Yesung POV

Selesai membantu Sooyoung mengerjakan tugasnya aku langsung pamit pulang.

“Soo aku pulang dulu. Jangan lupa besok aku menjemputmu. Kita berangkat bersama ke Kampus” kataku

“ne. ”

“annyeong~”

“annyeong, eh Yesung-ah gomawo sudah membantuku. Hati-hati di jalan”. Ucapnya dan kubalas dengan anggukanku

Tibanya aku dirumah aku langsung merebahkan diriku di kasurku. Benar-benar melelahkan tapi sangat menyenangkan. Mungkin ini salah, tapi kalau boleh jujur. Aku harap hubunganku dengan Sooyoung lebih dari sahabat. Entahlah, sejak kapan perasaan ini tumbuh. Aku sangat berterima kasih kepada orang tua Sooyoung yang membiayai kebutuhan pendidikanku

Aku tigggal seorang diri dirumah sederhana ini. Aku tidak mempunyai Ayah dan ibu sejak SMP. Waktu itu ayah dan ibuku menghadiri sebuah pesta, naas ayah dan ibuku kecelakaan tertabrak truck pasir. Sooyoung pun tidak tahu bahwa aku tidak mempunyai orang tua.

Aku hanya tidak ingin melihatnya sedih. Aku tidak ingin membuat semua orang khawatir karena aku. Aku merasa iri pada Sooyoung. Ia selalu mendapat kasih sayang dari orang tuanya. Aku?

Aku sangat merasa bersalah sekali karena membohongi Sooyoung.

=====================

Tet~tet~tet~

Aku memecet bell rumah Sooyoung beberapa kali. Kemana semua orang dirumah ini??

“ne sebentar”  “Tuan Yesung-ssi. Silahkan masuk dulu. Nona masih di Kamar”

“apa masih lama?” tanyaku pada pelayan Sooyoung

“mungkin sebentar lagi” jawabnya

“Yesung-ah~”

“kau ini lama sekali”

“hhehe mian. Lama menunggu?” tanyanya

“sangat” jawabku ketus. Aku hanya berpura-pura saja marah padanya

“jangan marah. Aku minta maaf. Kumohon jangan marah. Lain kali aku tidak akan mengulanginya lagi. Aku berjanji” hahaha. Apa dia telat bangun?

“kau bangun kesiangan?”

“anniyo. Ada saja. Kau ini mau tahu urusan orang lain”

“ah~ terserah dirimu” kataku. Lalu bangkit dari dudukku

“mianhae. Tadi Yuri menelponeku. Katanya dia sudah di Korea. Ah, aku merindukannya” katanya

“Yuri? Teman SMA?” tanyaku

“yap! Betul sekali. Aku kira kau akan lupa”

“aku tidak setua itu Choi Sooyoung”

“ne. aku tahu. Eomma, Appa. Aku berangkat dulu. Annyeong~”

“ne. annyeong” kata eomma & appa Sooyoung

Yesung POV End

Kyuhyun POV

“aku tidak mau berkuliah dengan anak ini. Universitas yang sama Pula” kataku menunjuk Yuri

“kalau kau tidak nurut dengan Aboeji. Barang-barang berharga milikmu akan Aboeji sumbangkan!” kata Aboeji dengan nada mengancam. oh nooooo!

‘selalu mengancam’ batinku

“lagi pula universitas itu fasilitasnya lengkap Kyu. Dan juga Aboeji-mu berteman baik dengan peminpin universitas itu.” Kata Eomma

“Appa – Eomma. Aku dan Oppa berangkat dulu. Annyeong~. Ayo Oppa!”

“ini semua gara-gara dirimu YURI-AH~~~” teriakku sesampainya di Kampus

“kenapa Oppa berteriak?? Tidak tahukah Oppa bahwa ini tempat umum?. Lihatlah sekelilingmu!” katanya dan berlari meninggalkanku. Aish, benar-benar

Ketika aku sedang berjalan, aktifitasku terhenti karena ada ahjussi tua yang menghalangiku

“kau, Cho Kyuhyun?”

“ne. saya Cho Kyuhyun” aku mengerrnyitkan dahiku

“kau putra cho yeung hwan, kan?”

“ne. waeyo?”

“ikut aku!”      “ayahmu menitipkan kau dan adikmu kepadaku”

“lalu?”

“perkenalkan aku Lee Taeseung. Kerabat dekat abeojimu” oh, jadi ini teman Abeoji yang di katakan Eomma

“ini kelasmu. Aku bantu kau memperkenalkan dirimu”

“Semuanya diam!” seketika mahasiswa/I langsung menutup mulutnya

“dikelas kalian kedatangan mahasiswa baru. Perkenalkan dirimu!”

“a-annyeonghaseyo. Cho Kyuhyun imnida, bangapseumnida ”

“Annyeong Kyuhyun” sapa mahasiswa-I dikelas ini

“nah sekarang kau duduk dibangku nomer 4. disana”

“gamsahamnida” kataku

Kyuhyun POV End

Sooyoung POV

“Semuanya diam!” seketika mahasiswa/I langsung menutup mulutnya

“dikelas kalian keatangan mahasiswa baru.” Kata pemimpin Universitas ini

“a-annyeonghaseyo. Cho Kyuhyun imnida, bangapseumnida ”

“Annyeong Kyuhyun” sapa mahasiswa-I dikelas ini. Termasuk aku juga, ah dia tampan sekali

“nah sekarang kau duduk dibangku nomer 4. disana”

“gamsahamnida”

Kebetulan sekali dia duduk dibangku sebelahku

“annyeong Kyuhyun-ssi. Namaku Choi Sooyoung. Semoga kita berteman baik” kataku dan mengulurkan tanganku

“hm..~” balasnya. Tak apalah mungkin belum terbiasa

====================

Jam makan siangpun dimulai. Saatnya makan….

“Soo. Kita makan bersama”. Kata Yesung. Aku mengangukkan kepalaku

“Kyuhyun orangnya dingin ya. Massa kau berkenalan dengannya dia mengacuhkanmu”

“tak apalah. Mungkin dia belum terbiasa dengan teman baru” kataku

“begitukah. Lihatlah dia! Banyak teman-teman yang berkenlan dengannya. Dia malah dengan senang hati” katanya menunjuk sesorang yang dibicarakan kami. Banyak segerombol namja-yeoja yang mengerubuninya

‘mungkin, aku tidak pantas untuk berteman’ batinku

“Sooyoung? Choi Sooyoung?” sepertinya ada yang memanggilku. Aku langsung memutar kepalaku mencari sumber suara yang memanggilku

“Yul-ah~~~~~ bogoshipeo!!!!!” aku langsung berhamburan memuluknya

“nado Soo”

“kau berkuliah disini?” tanyaku

“ne. kau pasti juga, bukan??”

“Ehem….” Deheman yesung membuatku sadar akan adanya Yesung

“eo, mianhae Yesung-ah. Aku terlalu merindukannya”

“Yeye kau tidak berubah hehehe” canda Yuri

“biasa saja” jawab yesung

“oiya, aku dengar Oppaku sekelas denganmu Soo? ”

“nugu?” tanyaku

“ah, aku lupa memberitahumu. Oppaku namanya Cho Kyuhyun. Dia sekelas denganmu?”

“ouw,,,. Jadi namja tadi Oppamu Yul-ah?”

“ne. dia orangnya dingin, suka pilih-pilih ”

“dalam hal bertemanpun?”

“bisa saja begitu”

“Yak! Yuri-ah ikut aku!!!” Kata Kyuhyun menarik tangan Yuri. Kejam sekali dia. Tampan, tapi kelakuannnya buruk tidak terlalu buruk

“Kyuhyun ini Keras sekali sama adiknya” kata Yesung

“munkin itu rasa sayangnya”

“hah? Adakah?” tanya yesung

TBC

What about my second fanfic series??

Bad / cute / interesting / cool / outstanding

Maaf ya,,,, kalau ff ini ngebosenin, gak ada bagus-bagusnya sama sekali/ ffnya pendek banget. Dan maaf lagi kalau fotonya Kikuk. Aku gak pinter ngedit foto. hehehe

But, keep comment. appreciate work of someone. if you want to be appreciated

Sampai jumpa di FF selanjutnya

Bye~~~~^^^

Iklan

38 thoughts on “Can’t You Feel My heart [Part.1]

  1. isshh, kyuppa dingin banget jadi orang, soo eonnie kan tulus mau kenalan,
    jadi yesung oppa suka sama soo eonnie yah, gimana dengan soo eonnie nya??
    menarik kok ff nya,
    d tunggu lanjutannya 🙂

  2. yesung oppa suka sama soo ^^
    haduuhh…kyuppa jangan bersikap dingin gitu ke soo..
    kasian soo mau kenalan tapi malah dicuekin sama kyuppa

    ditunggu next partnya 😀

  3. Ping-balik: can’t you feel my heart?[part.1] | Kyuyoung Shipper Indo

  4. annyeong

    mian, aku bkn komen cerita, tp mw ngasih saran utk he’s cool mending dilanjutin aja. aku punya file ceritanya kq! tenang aja, aku ngopy bkn utk dipost lgi, cma utk koleksi ff. klo setuju, ksh tw alamat e-mailnya, ntar aku kirim

  5. bisa-bisanya si kyu kaya gitu-_-
    Yeyeoppa suka sama soo kah?
    aish!! jinjja Yuri sama Kyu cocok buat jadi kaka ade
    sama-sama suka maksa, bedanya kyu pake dingin*dikira es?

    lanjut chingu^^
    Hwaiting!!!!

  6. Kyu, dingin bgt si! Ama Yuri jga prah.. Ckckck! Plih2, emng Soo gk mnuhin syrat ap?! Dy ntu jdoh kmu tau?!! *abaikan* nnti yeye ma yuri yah, biarin kyuyoung br1.. Yeye ska ma Soo, oh noooo *ngkutin Kyu* next part! He’s Cool jg blh d lnjtin..

  7. aku kasian sm yul eonni,,,
    kyuppa dingin banget sm soonni,,,
    ohhhh,,, cinta segitiganya antara kyuppa , soonni, sm yeyeoppa ya?
    kapan kyuppa mulai suka sm soonni?
    ditunggu kelanjutannya,,,,,,,

  8. kyuppa dingin amat ma soo eonnie , pdhl kn soo eonnie ingin bertemn ma kyuppa .. -_-
    yesung oppa ska ma soo eonnie ? ?:o
    bakal seru nihh 😀
    next ditunggu

What is your opinion about this post ¿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s