He’s Cool [Part.6]

Title                 : He’s Cool
Author             : Chanrin ♥ @HChanrin
Genre              : Can’t be determined
Cast                 :

  • Choi Sooyoung           =  Leading role
  • Cho Kyuhyun              =  Cool Boys
  • Im YoonAh                   =  Sooyoung’s Best Friend
  • Choi Siwon                   =  Sooyoung’s sibling
  • Seo Joo Hyun              =  Gadfly and Regular cast
  •  Shim Changmin      = Regular cast

From Author   :

Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama tokoh , tempat, waktu, dan peristiwa, hanyalah kebetulan belaka^^

^Happy Reading Readers~
^Happy Reading Readers~

                                                                                                    .

Sooyoung POV

“Shireo!” kataku  berlari meninggalkan kamar Kyuhyun

Setelah sampai dirumah, aku langsung membuka pintu rumahku.

“Soo, darimana saja dirimu?” Tanya oppaku yang terduduk disofa sambil menonton TV tanpa melihatku

“rumah teman.” Jawabku

“kemarilah!, oppa ingin bicara denganmu”

“aish, oppa bicaranya besok saja. Aku lelah ingin istirahat” kataku

“sebentar saja. Ini penting”

Aku langsung menghampiri oppaku dan duduk di sofa

“wae?” tanyaku

“hm, oppa ingin mengajakmu nonton konsernya Justin Bieber. Kau mau?”

“Mwo? Justin Bieber? Kapan? Kenapa aku tidak mendengar berita itu ya? Ne aku mau.” Kataku dengan antusias.

“maka dari itu Oppa menawarimu untuk menontonnya. Oppa sudah beli 2 tiket konser VIP. Konsernya lusa. Persiapkan dirimu”

“wah, Oppa baik sekali. Baiklah aku kemar dulu”

“ne , istirahatlah, besok kau masih masuk sekolah” kata Oppaku

Sooyoung POV end

Siwon POV End

Rencanaku untuk menjodohkan Sooyoung pasti berhasil. Dan…

Yes!!! rencana pertama berhasil . kekeke

Pasti rencana kedua juga berhasil.  Aku SMS Changmin dulu

To : Changmin

Lusa. VIP 28F. disana kau akan duduk menonton konser itu. Jangan sia-siakan rencanaku OK

Setelah kuketik pesan tersebut langsung kukirim kepada Changmin. Tidak lama SMS-ku pun dibalas

To : Siwon Hyung

Arraseo hyung! Aku tidak akan menyia-nyiakan rencanamu. Gomawo~

Siwon POV End

Kyuhyun POV

Hahaha, aku senang sekali bisa menjahili Sooyoung tadi. Eh, kenapa aku bisa sesenang ini? Aish, kau ini berlebihan sekali!

Tingtung tingtung~ (bunyi SMS masuk)

From: Seohyun

Oppa~ aku sudah sampai rumahmu Oppa.

To : Seohyun

Ha? Ada kepentingan apa kau kerumahku?.

From : Seohyun

Aku hanya berkunjung kerumah Oppa sebentar. Boleh ya oppa. Jebaaalll~

Aish anak ini manja sekali. Kalau tidak dituruti, pasti berbuat yang macam-macam

To : Seohyun

Ne, baiklah. Ingat ! sebentar saja.

Setelah aku mengirim SMS itu ke Seohyun. Aku langsung membuka pintu kamarku dengan malas

Setelah kubuka, betapa kagetnya aku melihat seohyun sudah terduduk dia atas sofa ruang tamuku

“Yak~!” pekikku

“Annyeong oppa. ”

“sajak kapan kau disana, huh?” tanyaku

“sejak aku meng SMS-mu.”

Aku menghela nafasku ‘sumpah, anak ini benar-benar menjengkelkan. Kumohon tuhan agar dia cepat-cepat pergi dari rumahku.’  batinku

“oppa, kemarilah. Aku ingin bicara denganmu. Aku berjanji setelah itu aku akan pulang. Sebentar saja. Please….. jebal oppa~”

“ck. Ne. apa yang ingin kau bicarakan” kataku setelah aku menghampirinya dan duduk disampingnya dengan jarak yang jauh

“tunggu sebentar.” Ucapnya. Kulihat dia merogoh tasnya. “ini. Itu untuk oppa. Konser Justin Bieber. Kuharap oppa bisa menemaniku di konser itu . ”

“menemanimu? Tapi-” belum aku menyelesaikan kata-kataku dia langsung memotongnya ‘tapi aku tidak terlalu suka dengan konser’ batinku

“oppa, aku memohon padamu. Tidak ada yang menemaniku di konser itu” katanya memelas

“hm, baiklah. Hanya ini saja permintaanmu. Yang lain, tidak akan!” kataku penuh penekanan

Kulihat dia menundukkan kepadanya *seohyunlagiberdoa*  ‘yah, pasti dia nangis’ batinku

“seo, kau kenapa?” tanyaku

“annyo. A-aku pulang dulu. Annyeong oppa” katanya dan pamit menuju keluar rumah

Author POV

‘Ah, aku tidak sabar untuk melihat sooyoung dikonser nanti. Semoga rencana ini tidak gagal tuhan. Kumohon agar cara ini mendapatkan sooyoung direstui olehmu. Amin’ batin changmin

Elsewhere <Sooyoung>^^^

Sepertinya dandananku sudah sempurna. Tidak menor, tetapi natural

 

“aish, Oppa ini kemana jam segini belum pulang? Kemana ya?? Aduh, konsernya mau dimulai aku takut nanti dijalan macet” kata Sooyoung dengan gelisah

(SMS masuk)

From Siwon Oppa

Soo, oppa sudah sampai di tempat konser. Mian oppa tidak memberi tahumu. Pulang kuliah oppa langsung ketempat. Cepat berangkat!

Mwo? Oppa sudah disana. Sial!!

Elsewhere <Kyuhyun>^^^

ck, aku tidak suka nonton konser .

(SMS masuk)

From : Seohyun

Oppa aku akan menjemputmu sekitar 3 menit lagi. Tunggu aku

3 menit kemudian suara klackson mobil berbunyi

‘itu mobil seohyun’ batin Kyuhyun

Elsewhere <Seohyun>^^^

Setibanya aku dirumah kyuhyun oppa, aku langsung membunyikan klackson mobilku

Tidak lama, aku melihat kyuhyun oppa keluar dari rumah menggunakan kemeja kotak-kotak berwarna hitam-putih juga didalamnya terdapat kaos hitam dan jeans hitam (serba hitam habis pulang dari kuburan). Terlihat simple style. Dia sangat tampan.

@Concert

Nah, ini dia ‘28F’ tempat yang akan kududuki. Dan disebelahku ada Sooyoung. Aku tidak bisa membayangkan jika aku bersama sooyoung menonton konser hanya berdua. Bisa dibilang ini kencan. Ya, kencan yang direncanakan Siwon Hyung. Kata Changmin dalam hati dengan senang.

Sementara itu Sooyoung kebingungan mencari nomer kursinya

“hm, mianhae ahgassi apakah kau tahu dimana nomer kursi ini. Aku kebingungan” Tanya Sooyoung dengan orang yang terduduk manis ditempatnya

“29F?. ah, tentu. Aku sudah berpuluh-puluh kali kesini untuk menonton konser. Dan aku juga pernah menduduki kursi nomer ini. Dari deretan ini, 2 deretan lagi kau bisa menemukan kursi 29F. ” kata orang yang ditanyai sooyoung tadi

“oh, yang itu ya.” Kata Sooyoung menunjuk “gamsahmnida” lanjut Sooyoung dan langsung menuju ketujuannya. “kyaa~ aku tidak sabar” teriak Sooyoung dalam hati

“32, 31, 30,…. 29F. yeay aku menemukannya” (Soonie lebay banget)

‘loh, ini kan….’

“Changmin-ssi! e-em maksudku changmin oppa” kaget Sooyoung. ‘loh, bagaimana bisa dia ada disini? Seharusnya ini tempat siwon oppa. Bukankah siwon oppa sudah sampai disini. Atau jangan-jangan…’ Tanya sooyoung dalam hati

“kenapa kau disini? Ini tempat siwon oppa”

“aku? Nonton konser. Masa aku berenang disini yang benar saja”

“tapi, oppaku bilang dia-”

“lebih baik kau duduk ditempatmu. Opening konser akan segera dimulai. Kau bisa tanyakan itu kepada Oppamu nanti.” Potong Changmin

Setelah changmin mengatakan itu .Sooyoung lebih memilih diam dan menggumam tidak elas

Diwaktu yang sama datang Seohyun-Kyuhyun

“kita duduk dimana?” Tanya kyuhyun

“oppa 30F, aku 31F.” jawab Seohyun

Saat Kyuhyun ingin duduk di kursi-nya, ia terkejut melihat siapa yang ada disampingnya

“oppa itu-”

Sooyoung pun terkejut dan langsung berdiri dari duduknya

“KAU!!” ucap mereka berbarengan. Alhasil mereka jadi pusat perhatian orang disana

TBC

Yeay… akhirnya part yang ke-6 selesai juga dibuat, mian lamaaaaaaaaaaaaaaa banget gak ngepost next partnya hes cool 5.

kalau ada kesalahn kata di cerita mohon dimaafkan.

gomawo sudah menyempatkan diri kalian untuk membaca ff-ku

keep Comment OK!!!!!

Iklan

24 thoughts on “He’s Cool [Part.6]

  1. wach…….

    pasti stelah ini akan ada salah paham yang berbuntut cemburu….
    #sok tau….

    penasaran apa mungkin soo akan jatuh ke pelukan changmin oppa?

  2. wah , kyuyoung bertemu … asyik” ,, jadi kencan kyuyoung bkn changsoo 😀 :p
    * ditabok ma changmin oppa #plakk *

    next ditunggu ! 😀

  3. Siwon brniat jdi kkek cmblang ni? Kkk.. Tpi ko yg djdohin ChangSoo, Kyuyoung ja..
    Walah, JB msih tnar ya ampe skrang? Aku mah tw.a Kpop doank.. Jiakaka!
    Thor, kmu mninggal ampe Kyu plng dri kbran? #plak!
    Wah, Changsoo vs Seokyu.. Buahaha!
    Woah, Soo eon dduk d antara Changmin n Kyu.. Kren2 bget nmja.a eon.. *Soo eon bangga*
    Next part eon!

  4. Lanjut thor.. penasaran sama FF nya.
    Koq Siwon oppa nyomblangin changmin oppa sama soo onnie sihcc??
    waduhh gimana tuh reaksi mereka berempat?? penasaran..
    Sorry ya thor kalo misal part sebelumnya belum comment..
    peace keburu baca the next part
    hehe.. ^^

  5. wahh …. changmin oppa + seohyun eonnie jdii pengganggu kyuyoung thuuh -_-
    next part d tunggu thor … 😀 d usahain yha biar gak lama nge postnya ..
    yhaa.. klo lama .. gpp aku pasti tunggu kok thor … 😀
    hwaiting yha buat author .. 😀

What is your opinion about this post ¿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s